Resmi Menikah, Maia Estianty: Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna

Selasa, 30 Oktober 2018 - 18:01 WIB
Resmi Menikah, Maia Estianty: Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna
Resmi Menikah, Maia Estianty: Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna
A A A
JAKARTA - Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry disambut bahagia orang-orang terdekat, termasuk anak-anak Maia. Ketiga anak Maia, Ahmad El Jallaludin Rumi bersama dua saudaranya Al Ghazali dan Dul Jaelani turut menghadiri pernikahan sang bunda yang diselenggarakan di Jepang pada Senin 29 Oktober 2018.Maia mengaku bahagia mendapat dukungan dari ketiga anaknya saat kembali membina rumah tangga. di Instagram, dia memperlihatkan foto keluarga barunya itu. dan menulis catatan manis. "Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna..... I LOVE YOU ALL...'" tulis Maia di media sosial.Sebelumnya, ucapan bahagia itu diungkap El usai acara tersebut di gelar. Melalui insta story yang diunggah oleh Maia, ketiga putranya itu lantas memberikan ciuman untuk sang bunda.
Tidak berhenti sampai di situ, Alyysa Daguise yang merupakan kekasih dari Al Ghazali mengabadikan momen manis yang terjadi antara Maia Estianty dan dua putranya, Al bersama El. Dimana pada kecupan kedua mereka, El pun mengatakan turut bahagia atas keputusan sang bunda untuk menikah kembali. “We are happy right? Good luck for your new chapter mom,” tulis El di media sosial.

Sehari setelah momen bahagia itu berlangsung, di hari Selasa ini anak-anak Maia pun kembali ke aktivitas mereka masing-masing. El misalnya, dia kembali ke London untuk melanjutkan sekolahnya. Sementara, Al Ghazali dan Dul Jaelani pulang ke Indonesia.

Sebagai seorang ibu, Maia pun terharu melihat dukungan dari anak-anaknya yang memberikan restu untuk menikah dengan Irwan Mussry. Memang, sejak beberapa bulan lalu Al yang mewakili dua adiknya itu sudah menyetujui jika Irwan menjadi suami Maia.

“Sosoknya baik, peduli dan perhatian banget, dia (Irwan) juga suka kirim makanan ke rumah,” ucap Al saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (3/7/2018).

“Setelah kepribadiannya aku juga melihat bunda sekarang lebih bahagia, gak kaya zaman dulu pas jaman chaos-chaos dan saya sekarang benar melihat bunda bahagia, otomatis aku, El dan Dul juga bahagia. aku sih setuju," imbuh Al.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7225 seconds (0.1#10.140)